Kamis, 20 November 2008

Make up Artist Paling Yahud Sedunia!

Waktu jaman saya SMA kelas II lagi ngehip banged kan yah yang namanya rebonding, nah critanya saya jadi salah satu korbannya juga,hehe. Jadilah saya ikut-ikutan ngantri di salon plus dikerjain 4 jam-an lebih, dan setelah itu voilaaaaa: berasalah saya kaya cewe-cewe gaul jaman itu dengan stereotype yang sama rambut lurus, body juga kurus! Tapi beneran lho jaman saya SMA kelas II saya amat sangat kurus, bisa bayangin dong how do I look pada saat itu, kalo saya bilang sih kaya orang yang habis kena thypoid fever for a decade!hahaha, dan sialnya ga berapa lama saya masuk RS pula dan harus dioperasi,DAMN! And you knoe wut?rambut saya rontok!saya jadi bener-bener jadi orang yang kaya saya gambarin diatas =(
Lalu ceritanya, saya juga pernah terobsesi punya hidung mancung, hehehe. Tapi ngga sampe ke taraf ekstrim yang ampe pengen suntik silicon atw ampe pengen operasi plastic segala gitu sih, saya Cuma pencet-pencetin hidung saya dengan harapan bisa aga maju dikit, saya ampe bela-belain ngendon di depan kaca untuk ngepas-ngepasin kaya gimana bentuk hidung mancung yang saya pengenin itu, tapiiii setelah saya perhatiin bentuk muka saya jadi aneh! Gimana ngga, waktu saya mencet hidung saya, bibir bagian atas saya jadi ikut-ikutan maju! Huehuehe. Sejak saat itu Saya jadi mikir bahwa: “what you think is what you’re”. Yea, setiap orang akan menjadi seperti apa yang Ia pikirkan. Saya percaya kalo Tuhan menciptakan setiap jiwa dengan keunikannya masing-masing, tinggal bagaimana kita menyikapinya aja. Saya sekarang happy punya rambut wavy, lagi ngehip juga kahn nih gaya, tanpa harus cape-cape ke salon atw beli curling iron Cuma buat ikut-ikutan tren yang lagi ngehip. Trus saya juga bersyukur dengan bagaimanapun bentuk hidung saya, hidung gede gini aja saya masih suka sesek nafas a.k.a asma, apalagi klo hidung saya kecil!hahahaha. pada intinya, tanpa harus mengubah apapun, saya adalah unik bagi diri saya sendiri, saya punya semua anggota tubuh bawaan pabrik yang Alhamdulillah sempurna, bukankah saya harus bersyukur? Tanpa saya minta-pun, Tuhan udah jadi make up artist yang ngga ada tandingannya di dunia ini untuk saya dan juga untuk kamu.

“Kemudian Ia memberinya bentuk (dengan perbandingan ukuran yang baik), dan meniupkan ruh (ciptaan)-Nya. Ia jadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan, dan (perasaan) hati” –QS 32:9-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar