Kamis, 20 November 2008

Saya dan Pria

Ada sebuah lagu yang dari dulu ampe sekarang masih sering Saya dengerin, ni lagu dinyanyiin ama Corinne Bailey Rae yang Judulnya Put Your Records On, salah satu liriknya bilang gini: “don’t you let other boys fool you”, girl power banget kan ya?hehe.. setidaknya itu yang Saya tangkap dari keseluruhan nih lagu. Saya bilang gini bukan berarti juga saya lagi bete ama makhluk bernama pria loh. Wah,ngga sama skalii,ngga banget dhe! Yah terlepas bahwa mereka terkadang menjadi makhluk yang tidak bisa diajak kompromi, persis kaya cewe yang lagi PMS, tapi pada dasarnya saya happy bersahabat ama mereka. Kalo lagi jalan bareng mereka, saya berasa kaya lagi bawa bodyguard, dijamin aman, karna sejauh ini teman-teman pria saya amat sangat nice, memperlakukan Saya kaya tuan putri yang siap untuk dilayani,hahaha (yang ini aga lebai). Singkat kata, Saya ga kenal ama kata-kata trauma berhubungan ama pria, even klo dihubungkan dengan masalah putus cinta, bukannya putus cinta itu lumrahnya orang pacaran?? eh tapi ya kalo disuruh milih ga milih putus sih,siapa juga yang pengen?^_^ maksud saya, kalopun terpaksanya harus begitu,bukan berarti saya punya latar belakang yang bisa bikin saya bete ama pria dong ah,CPD! :D
Saya jadi inget, pertanyaan salah satu temen cowo saya. Dia pernah nanya apa arti seorang mantan pacar buat Saya. Well, saya menjawab begini kurang lebih, dengan sedikit meminjam kata-katanya sendiri (maklum temen saya yang satu ini pujangga gitu,hahaha,maksud saya dia penulis) “mantan pacar adalah orang yang pernah saya ungsikan kedalam hati, bagaimanapun dan dengan masalah apapun kita putusnya, saya ngga bisa begitu saja menghilangkan dia, dan dianggap ngga ada gitu aja. Karena bagaimanapun dia hidup. Pada akhirnya saya mencoba berkompromi dengan diri saya, mengubah jalur keberadaannya bukan sebagai mantan, tetapi sebagai teman masa kecil, yang tumbuh bersama-sama. Karena diakui atau tidak mereka pernah menjadi orang yang begitu intensif ada di keseharian saya, orang yang dengan kepribadiannya masing-masing berusaha saya mengerti”. Dan ditengah malam sang teman yang bertanya tadi menyempatkan menambahi kata kata saya, dia bilang gini: “ada ungkapan yang menarik Ta, mantan pacar itu seperti air sungai yang bermuara pada laut. Hilang tapi sebenarnya tak hilang”. Saya manggut-manggut setuju. Sangat setuju.
Pada akhirnya, Saya selalu seneng bisa nimbrung obrolonnya para pria, yang emang sih terkadang ujung-ujungnya jadi agak ngga nyambung ama obrolan awal,bisa nyampe ke obrolan pria-pria on clinic gitu,hehe. saya juga seneng jadi temen yang diajakin ngobrol tentang masalah pacar-pacar mereka, karna saya juga bisa curi-curi ilmu tentang hal-hal kecil yang pria tidak suka ttg para wanita (saya jadi pinter ngeles ama pacar *PEACE*). Saya seneng jadi temen yang dipercaya milihin tren sepatu mana yang cucok bwt mereka. Tapi saya ngga suka main api ama pria-pria yang udah punya monyet!hahahaha,percaya dhe,saya ga doyan yang begituan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar